Gila In The Right Place At The Right Time

Masing2 orang biasa punya cara yang beda2 buat ekspresi diri dan caranya biar enjoy ngekspresiinnya juga pastinya beda2. Nah, lemparan topik absurd di posting ini mungkin lebih ke tema “Gila-lah Pada Tempatnya”. Kenapa? Karena menurut gw gila2an di tempat yang tepat dan di momen yang tepat selain berguna bagi diri sendiri juga bisa berguna buat khalayak umum. Tentunya di posting ini akan dihiasi berbagai aksi2 gw yang mungkin belum pernah Anda liat sebelumnya. Yah, anggaplah saya khilaf.

Masih inget sama quote dari Joker di film Batman yang bilang: “Why so serious?”. Ya mungkin video2 di bawah ini bisa mewakilinya.

Jauh sebelum boomingnya Sinta Jojo, salah satu video yang menurut timeline Twitter adalah konspirasi dan ajang propaganda Uni Soviet. LOL! Ya, itulah dia video Trololo yang dinyanyiin langsung sama Eduard Khil. Waktu nonton itu, di kursi kamar gw lagi ada jas nganggur. Tiba2 terbesit buat bikin video lipsync Trololo. Iseng2 aja for fun, upload di Youtube, dan ternyata malah ikutan masuk Eduard Khil WORLD TOUR The world sings trololo (A Compilation). Dan lumayan juga ternyata viewnya dapet 2500an. Ha!

Nah, kalo video di atas ini dibuat di tengah2 pusingnya ngurusin hard cover skripsi di ruang Research And Development Computer Engineering Binus. Jadi waktu itu lagi asik2 ngubek Ubuntu, eh, ternyata ada program yang namanya (kalo gak salah) CheeseCam. Kalo gak salah juga SinJo baru booming pas minggu2 itu. Alhasil berbekal lagu dari radio 1.fm yang channel India, beraksilah gw bersama seorang teman dan seorang senior di kampus. Biar matching sama yang lagi ngetrend, videonya kita kasih judul: “Ini bukan video respon Keong Racun”. Eh, tapi ternyata viewnya nembus 1000an juga. Ha! (lagi)

Nahhh, yang video ketiga ini diambil baru aja pas Pesta Blogger+ 2010 kemaren ini. Tepatnya di dalem booth Acer bersama @alderina dan @chikastuff. Gw sendiri agak kurang ngerti kenapa gw bisa sampe ikutan di dalem sini. Mungkin karena iming2 hadiahnya kali yah. Tahukah Anda, pernah ada kejadian seorang ibu baru pulang belanja yang ngeliat anaknya main2 di ujung jendela di lantai 2, ibu itu langsung lempar barang belanjaanya terus manjat tembok buat nyelamatin anak itu.

Nah, apa kesimpulannya? Gampang aja, menurut gw, inner crazy itu bisa keluar asal ada iming2nya. LOL! Dengan kegilaan yang maksimal dan optimal kemarin, sebenernya kita berharap bisa bawa pulang notebook Acer. Kali aja kalo menang nanti bisa dibikin mentah dan dibagi 3 gitu maksudnya. Tapi ya nasib sedang berkata lain, mungkin kayak kata Chika & Popon. Rejekinya ditahan dulu, kali aja ntar diajakin ikut video klipnya Saykoji. Hahahahaha!

2 pemikiran pada “Gila In The Right Place At The Right Time

  1. Anonim

    Liat video lo bikin gw jadi kangen Trololo >.<dan video Acer lo, sumpah gw masih ngakak hahaha emang yah PB kemaren emang masanya gila-gilaan kayanya xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s