Perpanjang STNK di drive-thru SAMSAT Daan Mogot cuma 3 menit 44 detik!

Img_1010Img_1011Img_1012Img_1013Img_1014Img_1015Img_1016

Tadi pagi gw sengaja berangkat dari rumah lebih cepet buat ngurusin perpanjangan STNK tahunan. Berhubung motor yang gw pake ini dibikin atas nama nyokap, jadi mulai dari KTP nyokap asli, SIM/STNK asli, sama BPKP udah gw siapin dan mastiin kalo nggak ada yang kurang. Drive-thru baru buka sekitar jam setengah 9an, abis ngantri sekitar 15 menit, akhinya dapet juga giliran gw. Eh taunya kata Pak Polisi yang di dalem pos, gw musti laporan dulu ke loket khusus gara2 waktu itu STNK gw pernah ilang. Harusnya biro jasa waktu itu bisa ngumpulin, tapi sayangnya nggak. Gw akhirnya balik lagi ke ujung barisan di drive-thru. Berhubung surat udah lengkap, kali ini bisa langsung diproses dan bayar pajak tanpa perlu bayar parkiran sama bayar. Nggak ada 5 menit, perpanjangan STNK motor kelar. Sayangnya kayak ginian baru ada di SAMSAT Daan Mogot doang (buat motor).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s